Bursa Transfer

Presiden Napoli: Jorginho Pilih Chelsea Ketimbang Man City

Rabu, 11 Juli 2018 22:57 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Gerry Crisandy
© calciomercato.com
Jorginho, pemain Napoli Copyright: © calciomercato.com
Jorginho, pemain Napoli

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengonfirmasi bahwa pemain gelandangnya, Jorginho, tengah dalam perjalanan ke Inggris.

Ia juga mengonfirmasi bahwa  pelatih Maurizio Sarri tidak lagi di Napoli, dengan sosok Carlo Ancelotti resmi ditunjuk sebagai nahkoda Partenopei untuk musim depan.

Padahal selama beberapa minggu Jorginho telah terkait dengan klub Manchester City. Tapi kini kepindahannya ke Inggris akan berlabuh ke Stamford Bridge, markas Chelsea, setelah kesepakatan kontrak sebesar 57,5 ​​juta poundsterling (1,1 triliun rupiah) terselesaikan.

Sementara itu media asal Italia, CalcioNapoli24, mengklaim bahwa mereka sudah merekam keberangkatan Jorginho dari bandara yang diduga akan mendarat di Inggris pada hari Rabu (11/07/2018). 

"Kesepakatan Maurizio Sarri telah berakhir, itu tergantung padanya," kata De Laurentiis yang dikutip dari weaintgotnohistory.

© INDOSPORT
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri Copyright: INDOSPORTMantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri

“Saya telah menyerahkan itu pada para pengacara. Jorginho? Kami berkata kepada diri sendiri, 'Jika Jorginho memiliki permintaan, apa pun itu kami akan memperhitungkannya'".

“Untuk itu, saya harus minta maaf ke Manchester City. Namun, jika pemain lebih suka tinggal di London daripada Manchester, saya bisa mengerti itu."

“Jika Chelsea membayarnya lebih tinggi, saya bisa mengerti itu juga. Jorginho dan Sarri bersama lagi? Jorginho akan pergi ke Chelsea terlepas dari Sarri,” tutup manajer yang merangkap sebagai produser film tersebut.

Kepindahan Jorginho ke Chelsea akan menjadi penandatanganan pertama Chelsea di bursa  transfer dan kemungkinan besar akan menyusul  Maurizio Sarri di Inggris.