Bola Internasional

Dembele dan 2 Rekannya Alami Kecelakaan Mobil

Kamis, 12 Juli 2018 15:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mirror
Moussa Dembele, pemain Celtic. Copyright: © Mirror
Moussa Dembele, pemain Celtic.

Tiga pemain bintang asal klub Skotlandia, Celtic, mengalami kecelakaan mobil di wilayah Cumbernauld, Glasgow. Ketiga bintang tersebut ialah Moussa Dembele, Olivier Ntcham, dan Odsonne Edouard.

Dilansir dari Dream Team, kecelakaan tersebut terjadi di Mollins Road dekat pabrik Irn-Bru, 10 mil dari Glasgow. Mobil Dembele berjenis Land Rover terlihat keluar dari lintasan dan masuk ke dalam semak-semak lebat di pinggir jalan.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Polisi dan petugas medis bergegas datang ke lokasi kejadian yang berlangsung pada pukul 14.20 waktu setempat itu.

Polisi telah berhasil mengambil keterangan dari Dembele dan dua rekannya. Dembele diketahui duduk di bagian belakang, sementara dua temannya mengambil kemudi di bagian depan.

Beruntung, ketiga pemain Celtic tersebut tidak mengalami luka serius. Akan tetapi, satu orang dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan itu.

“Klub telah mengetahui kejadian ini, tetapi kami belum mau berkomentar lebih lanjut sebelum hasil investigasi dari kepolisian resmi keluar,” ujar pihak Celtic dilansir dari Dream Team.

Ketiga pemain tersebut masih masuk dalam skuat Brendan Rogers untuk menyongsong kompetisi musim depan. Mereka belum lama ini berkontribusi dalam kemenangan 7-0 Celtic atas Shamrock Rovers dalam laga uji coba.

Celtic tengah bersiap untuk terbang ke Armenia guna menjalani babak play off Liga Champions 2018/19.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA