Liga Italia

Mattia Perin Bangga Bisa Satu Tim dengan Ronaldo

Kamis, 12 Juli 2018 20:15 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mattia Perin gembira karena timnya berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Copyright: © Getty Images
Mattia Perin gembira karena timnya berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

Mattia Perin diperkenalkan sebagai penjaga gawang baru Juventus yang didatangkan dari Genoa bulan lalu. Kehadirannya diharapkan dapat menjadi pengganti seniornya yang juga mantan kapten Juve, Gianluigi Buffon.

Sayangnya, kehadiran Perin tak membuat fans Bianconeri terlalu larut, karena tida lama setelahnya, mereka telah mendatangkan pemain megabintang dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS

Dilansir dari Sports Illustrated, ia tak mempermasalahkan hal tersebut. Sebaliknya, dirinya justru merasa senang karena ia dapat satu tim dengan salah satu pemain terbaik dunia.

Sekedar mengingatkan, Ronaldo resmi datang ke Juventus dengan nilai tranfer Rp1,6 triliun. Kehadiran Ronaldo dinilai Perin merupakan dorongan dan motivasi positif bagi seluruh skuat.

© Istimewa
Poster Cristiano Ronaldo dengan menggenggam logo Juventus yang ada di jersey. Copyright: IstimewaPoster Cristiano Ronaldo dengan menggenggam logo Juventus yang ada di jersey.

"Berita Ronaldo bergabung dengan Juventus adalah bonus besar, itu karena dia adalah salah satu pemain terhebat dan kita bisa belajarnya darinya di ruang ganti untuk belajar," kata Perin di situs resmi Juventus.

"Tentu saja, ini sangat bermanfaat bagi Serie A juga," tambahnya.

Memang, satu klub dengan pesepakbola yang cukup berpengaruh menjadi kebanggaan hampir semua pemain. Namun, ia juga harus memikirkan posisinya yang masih saja akan menjadi kiper kedua si Nyonya Tua.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.