Bursa Transfer

Terlalu Mahal, Gonzalo Higuain Tak Laku di Pasaran?

Kamis, 12 Juli 2018 21:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Gonzalo Higuain, terancam dijual oleh Juventus. Copyright: © Getty Image
Gonzalo Higuain, terancam dijual oleh Juventus.

Gonzalo Higuain dikabarkan akan meninggalkan Juventus sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kini posisi Higuain tentu saja terancam hilang di posisi inti seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

Rencananya, penyerang asal Argentina ini akan dijual oleh Juventus senilai 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun. Namun hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk mengenai penjualan dirinya.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Hanya Chelsea yang dikabarkan tertarik dengan penggawa Bianconeri itu, namun tetap saja belum ada penawaran resmi dari The Blues.

Chelsea akan melakukan pendekatan setelah Maurizio Sarri resmi menjadi pelatih di Stamford Bridge. Datangnya Maurizio Sarri di Chelsea dikabarkan dengan tiga syarat pemain yang harus dibeli oleh The Blues termasuk Higuain.

Higuain merupakan mantan pemain Napoli yang dibeli oleh Juventus senilai 94 juta euro (Rp1,6 triliun) sebagai pemain termahal di Liga Serie A Italia, sebelum dipecahkan oleh Ronaldo.

Sarri sudah menganggap Higuain seperti puteranya sendiri, dan jika Higuain bersedia bergabung dengan Chelsea maka akan menjadi sebuah reuni ayah dan putera yang telah lama tak bertemu.

Berikut babak final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.