Bursa Transfer

5 Pemain yang Bisa Tinggalkan Liga Primer Inggris Musim Panas Ini

Jumat, 13 Juli 2018 19:08 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Man United vs Chelsea, Hazard mencoba merebut bola dari kakai Pogba. Copyright: © Getty Images
Man United vs Chelsea, Hazard mencoba merebut bola dari kakai Pogba.

Jedela transfer merupakan momen yang menarik untuk dilewatkan oleh penggemar sepak bola di seluruh dunia. Momen ini menjadi ajang yang emosional untuk penggemar untuk mengetahui siapa yang meninggalkan klub dan pemain mereka yang akan direkrut oleh klub favorit mereka.

Jendela transfer musim panas tahun ini akan berakhir pada 9 Agustus mendatang dan klub harus siap sudah siap dengan pasukan mereka. Jendela transfer selalu menjadi gila, dengan tim seperti Manchester United selalu dikaitkan dengan berbagai pemain bintang.

Piala Dunia tidak menghalangi kegilaan pasar dan mungkin dapat dikatakan malah menjadi ajang penentuan pemain yang cocok dibawa ke klub.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Jendela transfer telah melihat saksi monumental pemain top seperti Cristiano Ronaldo membuat langkah sensasional dengan kepindahannya ke Juventus untuk mencari tantangan baru.

Liga Primer Inggris bisa kehilangan beberapa pemain bintangnya di jendela transfer musim panas ini untuk hijrah ke klub-klub dari liga lain.

Banyak pemain papan atas telah dikaitkan terutama dengan transfer ke Barcelona dan Real Madrid. Berikut ini adalah 5 pemain Liga Primer Inggris yang bisa meninggalkan liga terbaik di dunia musim panas ini, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.