Bursa Transfer

Barcelona Resmi Dapatkan Clement Lenglet dari Sevilla

Jumat, 13 Juli 2018 10:26 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Barcelona resmi mendapatkan jasa bek asal Prancis, Clement Lenglet. Los Cules menebus Lenglet dari Sevilla dengan nilai transfer yang mencapai 35,9 juta euro (Rp 602 miliar). Copyright: © INDOSPORT
Barcelona resmi mendapatkan jasa bek asal Prancis, Clement Lenglet. Los Cules menebus Lenglet dari Sevilla dengan nilai transfer yang mencapai 35,9 juta euro (Rp 602 miliar).

Teka-teki masa depan bek asal Prancis, Clement Lenglet di Sevilla akhirnya terjawab sudah. Pada Kamis (12/07/18), dirinya resmi hijrah ke Barcelona.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Blaugrana pada laman resmi klub, serta mempublikasi biaya transfer Lenglet sebesar 35,9 juta euro (Rp604 juta).

"Barcelona telah menebus klausul penjualan Clement Lenglet sebesar 35,9 juta euro. Sang pemain sudah tak lagi menjadi bagian dari Sevilla," tulis situs resmi Barcelona.

"Sang pemain akan meneken kontrak dengan klub untuk lima musim ke depan atau hingga 30 Juni 2023. Ia juga memiliki klausul jual pada kontrak barunya di Barcelona sebesar 300 juta euro," lanjut mereka.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%