Bursa Transfer

Barcelona Siap Tukar Dembele untuk Hazard

Jumat, 13 Juli 2018 19:51 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

Eden Hazard dilaporkan belum menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge dan mungkin mencari tantangan baru musim panas ini setelah Chelsea gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Real Madrid diyakini berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu setelah ia mengungkapkan bahwa itu adalah ambisinya untuk pindah ke Bernabeu. Tetapi laporan di Spanyol menunjukkan bahwa tidak ada klub yang bersedia untuk memenuhi harga yang diminta Chelsea.

Menurut Laporan dari Don Balon, The Blues menuntut 200 juta euro. Laporan itu menyatakan bahwa Barca berharap untuk menurunkan harga dengan menawarkan pemain sayap Prancis, Ousmane Dembele sebagai peringan.

Pemain berusia 21 tahun itu telah berjuang untuk membuat kontribusi setelah bergabung dari Borussia Dortmund musim panas lalu dan dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Primer Inggris.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Don Balon mengklaim bahwa dengan menawarkan Dembele sebagai gantinya, Barca berharap bisa mendaratkan Hazard seharga 80 juta euro.

Tetapi laporan minggu ini menunjukkan bahwa Hazard tidak mau bersaing untuk tempat utama dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho.

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Real Madrid pada hari Selasa telah meninggalkan kekosongan besar dalam serangan Madrid. Dan Hazard tidak mengesampingkan kemungkinan bergabung dengan mereka, meskipun pengunduran diri dari pahlawan masa kecilnya, Zinedine Zidane.

"Saya pikir Real Madrid adalah impian semua orang. Zidane atau tidak ada Zidane, jersey putih itu istimewa."

"Tapi jersey biru (Chelsea) itu cocok untuk saya, jadi semuanya baik-baik saja, dan tetap tidak mengganggu saya”, ujar pemain pemilik nomor punggung 10 itu kepada BeIn Sport.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA