Bola Internasional

Juventus Tak Mainkan Ronaldo Lawan Madrid di Laga Pra Musim?

Jumat, 13 Juli 2018 11:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid.

Juventus akan memulai debut pra musim 2018/19 dengan menjalani laga persahabatan melawan Real Madrid pada 4 Agustus 2018 mendatang. Di dalam laga tersebut, pemain baru Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo, kemungkinan besar tidak akan dimainkan.

Setelah menyelesaikan kesepakatan untuk pindah ke Turin dari Santiago Bernabeu, bintang Portugal itu dijadwalkan akan bergabung dalam tur pra musim mereka di Amerika Serikat pada 30 Juli 2018.

Ronaldo akan menjalani debut saat menghadapi MLS All Stars di Atlanta pada 1 Agustus 2018, dan dua hari setelah itu, Juventus menghadapi mantan klubnya Real Madrid di Maryland.

Tonton Video Dokter Sport: Resep Jitu Orang Indonesia Main di Liga Inggris

Pertemuan tersebut berlangsung kurang dari sebulan setelah Ronaldo meninggalkan mantan klubnya. Laporan dari Mundo Deportivo seperti dilansir 101 Great Goals mengatakan, bahwa Juve tidak akan mengambil risiko untuk memainkan Ronaldo.

Bukan soal untuk menjaga suasana pertandingan tersebut tetap positif lantaran Ronaldo pernah mendominasi Real Madrid dengan seluruh prestasinya. Menurut laporan laga tersebut hanya berselang empat hari sejak Ronaldo melapor untuk latihan pra musim di akhir bulan.

Memang tak memungkiri pertemuan Ronaldo dengan mantan klubnya akan terasa canggung di pertandingan tersebut. Kabar yang berhembus mengatakan bahwa hubungan sang superstar dengan dewan Los Blancos tidak begitu baik sebelum Juventus akhirnya menawarkan diri untuk meminangnya.

Ronaldo telah bersama Madrid sejak 2009 dan mencatatkan banyak gelar baik untuk tim dan menjadikkannya pemain terhebat di dunia. Meski demikian, Ronaldo disebut tidak begitu puas dengan perlakuan klub atas beberapa masalah hukum dan upah yang dialaminya.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%