Bola Internasional

Terungkap! Zidane Tinggalkan Ratusan Miliar Saat Tinggalkan Madrid

Jumat, 13 Juli 2018 18:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bEIN Sports
Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid. Copyright: © bEIN Sports
Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid.

Keputusan Zinedine Zidane untuk  meninggalkan posisi sebagai pelatih Real Madrid membuat banyak pihak kaget. Kini terungkap, ia bahkan rela meninggalkan kontraknya yang bernilai ratusan miliar rupiah agar tak lagi berada di Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Marca, Zidane memang masih terikat kontrak dengan Madrid hingga tahun 2020. Kepergiannya secara tiba-tiba membuatnya kehilangan penghasilan sebesar 24 juta euro atau setara Rp402 miliar.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR

Setelah hengkang, Zidane memilih berlibur bersama keluarganya. Pria asal Prancis itu ingin menjauh dari sepakbola untuk sementara waktu dan memulihkan kondisi. Kabarnya, kepergian Zidane karena sudah tak lagi cocok dengan kebijakan klub.

Memang, presiden Madrid, Florentino Perez berusaha meyakinkan mantan pemain Timnas Prancis itu untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. Tetapi kekerasan hati Zidane untuk pergi tak bisa lagi diluluhkan.

Bila melihat situasi kini, sepertinya keputusan Zidane sangat bijaksana. Dengan banyaknya masalah yang dihadapi Madrid kini, Zidane telah menunjukkan uang tidaklah terlalu penting dibandingkan dengan filosofi hidup yang ia pegang.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

 

Kroasia akan tampil di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Prancis. Akankah mereka mampu keluar menjadi juara? #kroasia #prancis #worldcup #pialadunia2018

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

1.4K