Liga Indonesia

Suporter Fanatik Persipura Ingin Zah Rahan Kembali

Senin, 16 Juli 2018 21:43 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Liga 1 2018 tinggal menyisakan dua pertandingan untuk menyelesaikan putaran pertama. Sejumlah klub mulai melakukan evaluasi dan perombakan skuat masing-masing.

Tak terkecuali dengan Persipura yang juga sedang menyeleksi satu pemain asing asal Korea Selatan, Yoo Soo Hyeon, untuk mengisi kuota pemain asing Asia. Namun, belum ada kejelasan dari pihak Persipura untuk merekrut pemain tersebut.

Untuk itu, kelompok suporter Persipura, Blackpearl Curva Nord (BCN) 1963 berharap agar Persipura bisa segera mendapatkan satu pemain asing untuk memperkuat skuat di putaran kedua nanti.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

"Untuk penambahan pemain asing, alangkah baiknya manajemen bisa fokus ke playmaker, karena di gelandang bertahan yang selama ini kita Lihat persipura mempunyai nama-nama yang bisa berperan di gelandang bertahan, seperti M Tahir dan Andri Ibo. Semua tergantung skema yang di bangun Coach Amilton, karena beliau dan jajaran pelatih lebih tahu soal kebutuhan tim," ujar Chapo Angky selaku Ketua dan Koordinator BCN 1963, Senin (16/7/18).

Menurutnya, kalaupun memang Persipura ingin menambah pemain asing, dirinya berharap agar nama Zah Rahan bisa menjadi rujukan untuk bisa dibawa kembali oleh manajemen Persipura.

"Untuk kami kalau memang mau mencari pemain asing lagi, mungkin Persipura bisa mempertimbangkan untuk merekrut kembali Zah Rahan dan Beto Gonzalves, dan pasti akan menjadi pertimbangan oleh manajemen kira-kira pemain asing siapa yang posisinya bisa di gantikan oleh Zah Rahan," tuturnya.

Kendati demikian, Chapo dan BCN 1963 selalu mempercayakan yang terbaik bagi manajemen Persipura, demi mengejar lagi gelar juara. Dirinya juga tetap memuji penampilan tiga pemain asing (Hilton Moreira, Abdoulaye Maiga dan Marcel Sacramento) yang dimliki Persipura saat ini.

"Penampilan ketiga pemain asing sampai saat ini kami rasa masih sangat baik, hanya saja menurut kami mereka belum menemukan sentuhan dan harus juga bisa membangun chemistry dengan pemain-pemain persipura yang lainnya dan beberapa pemain Junior," tandasnya. 

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

6