Bola Internasional

Legenda Jerman Ragukan Kualitas Prancis Sebagai Juara Piala Dunia

Senin, 16 Juli 2018 22:38 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Lothar Matthaeus. Copyright: © INDOSPORT
Lothar Matthaeus.

Legenda Jerman Lothar Matthaus tidak percaya bahwa Prancis di masa depan akan mendominasi sepak bola dunia meskipun Les Bleus baru saja mengangkat trofi Piala Dunia.. Prancis baru saja memastikan gelar juara dunia keduanya usai mengalahkan Kroasia di final dengan skor 2-1. 

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA

Banyak yang mengatakan Prancis dapat mendominasi sepak bola dunia di tahun-tahun mendatang, tetapi, seperti diberitakan oleh Bild, Matthaus tidak setuju dengan hal itu.

Dia berkata: '' Saya tidak percaya bahwa Prancis akan membangun suatu era.”

''Prancis tidak mengadopsi gaya apa pun atau menampilkan sepakbola yang memukau. Mereka tidak mampu menekan lawan mereka." ujarnya.

Kritik Matthaus bukanlah hal baru bagi pihak Didier Deschamps, yang juga dianggap oleh beberapa orang kurang berpengalaman.

Sebelumnya, penjaga gawang Belgia, Thibault Courtois, menuduh Prancis memainkan "anti-sepakbola" saat di semifinal, Sementara pemain Kroasia, Dejan Lovren, mengatakan mereka "tidak bermain sepakbola" usai pertandingan Final Minggu malam.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

202