Bursa Transfer

Dalam 72 Jam, Chelsea Konfirmasi Transfer Bintang Rusia?

Selasa, 17 Juli 2018 17:31 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sau PhĂșt 90
Aleksandr Golovin pesepakbola muda Rusia yang memikat Chelsea. Copyright: © Sau PhĂșt 90
Aleksandr Golovin pesepakbola muda Rusia yang memikat Chelsea.

INDOSPORT.COM - Chelsea masih terus bergerak untuk mendatangkan amunisi baru sebelum musim 2018/19 bergulir. Terbaru The Blues berniat mendatangkan gelandang asal Rusia.

Chelsea tidak membuang waktu dalam bursa transfer sejak menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer baru mereka. Mantan pelatih Napoli itu turut serta membawa Jorginho ke Chelsea sesuai kesepakatan yang telah dibuat.

Saat ini The Blues berusaha untuk membangun kembali diri mereka sebagai salah satu tim teratas di Liga Primer Inggris. Daniele Rugani, Alisson dan Leon Bailey semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea.

Namun rumor yang paling kuat adalah Aleksandr Golovin, yang muncul dari Piala Dunia 2018 ini sebagai calon bintang masa depan.

Dikabarkan oleh wartawan Italia Alfredo Pedulla, kesepakatan untuk gelandang CSKA Moscow akan dikonfirmasi dalam 48 hingga 72 jam.

Reporter Corrielle dello Sport seperti dikuti dari Daily Star ini mengatakan Chelsea tetap di depan untuk Golovin dan ingin meresmikannya dalam 48 sampai 72 jam. Namun, Monaco sedang mencoba untuk mengejar.

Perluk diketahui, pemain berusia 22 tahun ini bermain untuk Rusia sebagai negara tuan rumah dan berhasil mengejutkan semua orang dengan membawa timnya sampai ke perempatfinal Piala Dunia 2018.

Sepanjang jalan mereka berhasil mengalahkan Spanyol yang merupakan salah satu favorit untuk memenangkan turnamen. Sayangnya, langkah mereka gagal ke semifinal setelah ditaklukkan oleh Kroasia. 

Raphael Varane Lebih Baik ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo?

209