Bola Internasional

Dapat Golden Boot Piala Dunia 2018, Kane Malah Diejek

Selasa, 17 Juli 2018 21:12 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© EPL Feeds
Harry Kane (kanan) sedih usai tersingkir dari Piala Dunia 2018. Copyright: © EPL Feeds
Harry Kane (kanan) sedih usai tersingkir dari Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Harry Kane menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 ternyata tidak membuat semua pihak senang.

Dalam ajang Piala Dunia 2018, Inggris memang tidak berhasil meraih gelar juara. Meski begitu, setidaknya mereka tidak pulang dengan tangan kosong.

Penyerang andalan sekaligus kapten The Three Lions, Harry Kane berhasil meraih penghargaan Golden Boot setelah menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan enam gol.

Namun, saat nama Kane dipanggil, ia mendapat banyak teriakan “boo!’ sebagai bentuk ejekan di Stadion Luzhniki saat laga final yang berlangsung Minggu (15/07/18) itu selesai. 

Meski mendapat ejekan, pemain Tottenham Hotspur ini berjanji akan mengevaluasi diri dan membuktikannya pada pertandingan di Liga Primer Inggris musim 2018/19.

“Saya harap akan kembali untuk pertandingan pertama dan semoga saya dapat mencoba dan mencetak gol pada bulan Agustus tahun ini. Saya ingin membuktikan di Inggris, saya bisa melakukannya di Piala Dunia 2018 meskipun gagal,” ujar Kane.

Ia juga mengatakan telah  belajar dari pengalaman pahitnya saat gagal mendapatkan Piala Eropa 2016 silam, meski belum maksimal namun ia tetap bangga dengan dirinya sendiri.

“Piala Eropa 2016 mengecewakan bagi saya namun saya sudah mencetak gol di setiap level dan penting saya melakukannya. Saya sangat bangga. Saya yakin saya akan melihat kembali dalam beberapa minggu dan mengambil semua pengalaman ini,” sambung Kane.

Raphael Varane Lebih Baik ketimbang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%