Bursa Transfer

Madrid Punya Waktu 48 Jam untuk Datangkan Hazard

Selasa, 17 Juli 2018 21:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM- Bila ingin mendatangkan pemain Chelsea, Eden Hazard, Real Madrid mencapai kata sepakat dengan The Blues dalam tengat waktu 48 jam ke depan.

Dilansir dari Marca, dengan adanya peraturan Liga Primer Inggris yang baru maka klub-klub Inggris dilarang mendatangkan pemain 48 jam sebelum dimulainya musim baru.

Meskipun begitu, klub dari liga lain masih akan bisa mendatangkan para pemain dari Liga Primer Inggris. Chelsea sepertinya sadar, bila mereka kehilangan Hazard maka mereka tidak bisa mencari penggantinya dalam waktu singkat.

Hazard memang tampak tertarik untuk bergabung ke Los Blancos. Ia bahkan mengungkapkan keinginan tersebut saat masih bermain di Piala Dunia 2018.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich sendiri telah mengantisipasi kepergian Hazard dengan menaikkan klausul pelepasan ke angka 220 juta euro atau setara Rp3,7 triliun.

Namun mahar ini sepertinya kecil bagi Madrid terutama mereka telah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus dan mereka butuh striker baru. Hazard sendiri masih memiliki dua tahun kontrak tersisa bersama The Blues.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on