Bursa Transfer

Real Madrid Harus Siapkan Dana Fantastis untuk 2 Bintang Chelsea

Selasa, 17 Juli 2018 19:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berakhirnya Piala Dunia 2018 membuat Real Madrid langsung ingin membidik dua penggawa Belgia, Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Menurut surat kabar Belgia Het Laatste Nieuws, Los Blancos telah menawarkan dana senilai Rp3,8 triliun untuk memboyong dua pemain Chelsea tersebut.

Sayangnya, dana yang diajukan oleh Madrid jauh dengan keinginan The Blues. Chelsea meminta 255 juta euro (Rp4,2 triliun) untuk mendapatkan Hazard dan Courtuis.

Nilai yang dipatok Chelsea untuk Hazard yakni 225 juta euro (Rp3,7 triliun) sedangkan Courtois 30 juta euro (Rp504 miliar) jadi dana yang ditawarkan oleh Madrid hanya mampu membawa Hazard saja.

Sejatinya Real Madrid sudah mendapatkan lampu hijau dari Hazard dan Courtois. Kontrak Courtois akan berakhir pada Juni 2019 mendatang, tapi ia sudah menolak perpanjangan kontrak di Stamford Bridhe. Ia menyatakan ingin kembali ke Spanyol agar lebih dekat dengan keluarganya yang tinggal di Madrid.

Sedangkan Hazard secara terang-terangan ingin hengkang dari Chelsea dan ingin mencari pengalaman ke liga lain. Keputusan ini akan menjadi sebuah dilema bagi Real Madrid, sebab bursa transfer Liga Primer Inggris akan berakhir pada 9 Agustus mendatang.

Cristiano Ronaldo Menyapa Suporter Fanatik Juventus.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on