Bola Internasional

Salip Chelsea dan Arsenal, Presiden AS Monaco Gaet Golovin

Selasa, 17 Juli 2018 15:11 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sau PhĂșt 90
Aleksandr Golovin pesepakbola muda Rusia yang memikat Chelsea Copyright: © Sau PhĂșt 90
Aleksandr Golovin pesepakbola muda Rusia yang memikat Chelsea

INDOSPORT.COM - Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, mengisyaratkan akan ada pemain baru di skuat mereka. Sebagian kalangan meyakini pemain baru itu adalah bintang Timnas Rusia, Aleksandr Golovin

Pesepakbola yang masih tercatat sebagai pemain CSKA Moscow itu tampil gemilang bersama Timnas Rusia di Piala Dunia 2018, sehingga ia mendapat minat dari berbagai klub besar, termasuk Monaco.

Menurut The Express, pesepakbola berusia 22 tahun itu juga tengah diincar oleh Arsenal dan Chelsea sejak berminggu-minggu yang lalu. Tapi kini AS Monaco nampaknya menjadi rival bagi kedua klub Liga Primer Inggris itu. 

Lewat pernyataan Vadim, spekulasi kepindahan Golovin semakin menguat setelah ia berargumen bahwa: "Penawaran ini lebih dari pemain lain, kontrak jangka panjang lima tahun."

“Saya pikir bahwa transisi klub seperti AS Monaco adalah pilihan terbaik baginya, pada tahap ini, dalam kariernya. Semuanya harus diputuskan dalam beberapa hari mendatang, mungkin bahkan hari ini."

“Kami tidak bisa menunggu lama. Jika tidak ada pernyataan dari mereka, kami akan mencari opsi lain,” papar Vadim yang dikutip dari The Express

Golovin yang telah berkontribusi dalam lima pertandingan di Piala Dunia 2018, juga sempat dikabarkan ingin pindah ke Juventus karena termotivasi oleh bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. 

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

 

Setelah menanti 20 tahun, Prancis akhirnya berhasil meraih gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya. #france #worldcupfinal #worldcup #pialadunia2018 #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA