Bursa Transfer

Chelsea Siap Bajak Alisson dari Liverpool

Rabu, 18 Juli 2018 21:55 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kiper AS Roma, Alisson Becker Copyright: © Getty Images
Kiper AS Roma, Alisson Becker

INDOSPORT.COMChelsea berharap masih bisa mengalahkan Liverpool untuk mendapatkan kiper AS Roma, Alisson Becker, dengan mengajukan tawaran yang lebih besar.

Untuk melaksanaan niatnya tersebut, menurut Daily Mirror, The Blues bahkan akan mengirim wakilnya untuk bernegosiasi dengan Alisson. Chelsea juga telah menyiapkan dana sebesar 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Setelah menunjukkan penampilan yang impresif bersama AS Roma dan Brasil, Alisson memang santer dikaitkan dengan kedua klub Liga Inggris tersebut.

Menurut Mirror, Liverpool sebelumnya sudah pernah mengajukan tawaran sebesar 62 juta poundsterling, itulah sebabnya Chelsea menawar pemain berusia 25 tahun itu dengan harga yang lebih tinggi. Chelsea juga dikabarkan telah akan merayu sang pemain dengan gaji yang lebih besar dari tawaran The Reds.

Alasan lain yang menyebabkan The Blues ingin mendatangkan kiper Brasil tersebut juga lantaran Thibaut Coutois yang menurut RMC, telah setuju untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kontrak Courtois di Stamford Bridge akan habis akhir musim depan, namun sang pemain tidak mau menandatangani kontrak baru.

Zohri Berharap Kisruh Bendera dan Kondisi Rumahnya Tidak Perlu Dibahas Lagi

 

Lalu Muhammad Zohri tidak tinggal diam dengan polemik yang mengiringi keberhasilan dirinya menjadi juara dunia di Finlandia. Ia meminta semua itu diakhiri saja. #lalumuhammadzohri #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

43