Liga Indonesia

Demi Odemwingie, Madura United Langsung Coret Satu Pemain Asing

Rabu, 18 Juli 2018 14:49 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Marquee player Madura United, Peter Odemwingie. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Marquee player Madura United, Peter Odemwingie.

INDOSPORT.COM - Manajemen Madura United terus mematangkan skuatnya dengan mendatangkan tambahan pemain asing dan lokal baru berkualitas. Penyerang senior, Peter Odemwingie kembali dipanggil ke skuat Madura United guna bermain di putaran kedua Liga 1 2018.

Dengan hadirnya mantan penggawa Stoke City itu ke skuat Madura United, membuat jumlah pemain asing di skuat Laskar Sapeh Kerab menjadi lima pemain. Akibatnya, manajemen Madura United harus melepas satu pemain guna bisa memakai jasa Odemwingie.

"Faktanya Peter Odemwingie, besok (hari ini) sudah mendarat di Singapura dan mengambil visa. Dengan datangnya Peter tentu ada satu pemain yang dilepas. Antara Zah Rahan dengan Beto," ungkapnya, dikutip dari Goal.

"Peter latihan perdana mungkin tanggal 20 (Juli). Langsung bermain atau tidak tergantung kondisi fisik Peter, artinya kami masih mau lihat.“

“Kami kan belum tahu Peter secara fisik, tetapi alhamdulillah urusan visa dan administrasi sudah selesai semua. Sehingga Peter bisa diturunkan sewaktu-waktu apakah lawan Persela atau lawan Barito Putera (28/07/18)," jelasnya.

194