Liga Indonesia

Diminta Kembali Latih Sriwijaya FC, Ini Respons Rahmad Darmawan

Rabu, 18 Juli 2018 15:18 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Muhammad Effendi
Rahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC, dalam sesi wawancara. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Effendi
Rahmad Darmawan, Pelatih Sriwijaya FC, dalam sesi wawancara.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) tetap ingin mempertahankan pelatih kepala, Rahmad Darmawan, di sisa kompetisi Liga 1 2018. Sebelumnya, pelatih yang karib disapa RD ini dicoret sempat dikabarkan telah dipecat oleh manajemen SFC.

Namun pelatih Rahmad Darmawan masih belum mengambil keputusan akan menerima tawaran dari manajemen atau tidak. Selama tiga hari terakhir, pelatih berusia 51 tahun ini terus melakukan komunikasi dengan manajemen. 

Kini sang arsitek tengah memikirkan tawaran dari manajemen. RD pun menyebut jika ia mempercayakan tugas mendampingi tim pada Francis Wawengkang,  asisten pelatihnya. 

"Saya percaya dengan coach Enal (Francis Wawengkang),  dia bisa memimpin anak-anak, " ucap RD,  Rabu (18/07/18).

Saat ini dia masih mempertimbangkan tawaran manajemen bertahan. Dia tan mau salah dalam mengambil keputusan, karena banyak hal yang ia pertimbangkan. 

"Saya masih pikir-pikir dengan matang semuanya. Saya tidak ikut ke Tenggarong karena tidak ingin merusak konsentrasi tim. Saya percaya coach Enal bisa mimpin anak-anak," ujar RD singkat. 

Pada laga selanjutnya, Sriwijaya FC akan melawat ke markas Mitra Kukar pada pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (18/07/18).

Dalam lawatan ke Tenggarong ini, ada 16 pemain yang dibawa. Tim sampai Selasa sore baru tiba delapan pemain karena kesulitan tiket terpaksa dipecah tiga kloter. 

Delapan pemain inilah yang jajal Stadion Aji Imbut, Selasa (18/07/18). Sementara delapan pemain lagi tiba Selasa malam. Pemain akan hadapi Mitra Kukar sore ini.

393