Liga Inggris

Alisson Ungkap Pesan Singkat Mo Salah Sebelum Gabung Liverpool

Jumat, 20 Juli 2018 10:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Liverpool secara resmi memperkenalkan Alisson Becker sebagai kiper anyar mereka. Copyright: © INDOSPORT
Liverpool secara resmi memperkenalkan Alisson Becker sebagai kiper anyar mereka.

INDOSPORT.com – Alisson mengungkapkan rekan setimnya Mohamed Salah mengiriminya pesan singkat sebelum dia menyelesaikan transfer rekor untuk pindah ke Liverpool.

The Reds telah mengonfirmasi pada hari Kamis (19/07/18) malam bahwa kiper asal Brasil itu telah resmi bergabung dengan mereka dalam sebuah kesepakatan rekor yang mencapai 65 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,1 triliun.

Selepas menyelesaikan kepindahannya ke Anfield, Alisson akan bergabung lagi dengan rekannya Salah, di mana mereka berdua pernah bermain bersama di AS Roma pada musim 2016/17.

Kiper berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa Mo Salah mengontaknya sebelum dirinya mengunjungi Melwood untuk menandatangani kontrak selama enam tahun.

“Kami belum berhubungan sejak dia (Salah) meninggalkan Roma. kami bertemu lagi di pertandingan ketika kami saling berhadapan (di Liga Champions bulan April),” kata Alisson kepada situs resmi klub yang dikutip Liverpool.

“Kemarin dia mengirimi saya pesan yang mengatakan, ‘Hei, apa yang Anda tunggu?’ ketika negosiasi sedang dalam tahap lanjut, saya langsung menjawabnya, ‘Tenanglah, saya sedang dalam proses!’,” lanjut Alisson.

Alisson pada akhirnya bergabung kembali dengan Mo Salah dengan kini mereka berdua mengaruni bahtera Liga Primer Inggris untuk musim 2018/19. Kepindahan Alisson ini juga menjadi rekor transfer kiper termahal di Eropa.

“Saya senang bisa berkesempatan bermain bersama dia lagi. Serta menjadi pemain hebat, dia memiliki karakter yang besar dan orang hebat, yang merupakan hal paling penting,” tuturnya.

“Bersama orang-orang hebat ini dan para pemain (Liverpool), hari demi hari akan sangat luar biasa bagi saya,” tambahnya.

Resmi! Alisson Becker Jadi Kiper Anyar Liverpool

250