Liga Spanyol

Berkat Messi, Barcelona Batal Jual Pemain Ini?

Jumat, 20 Juli 2018 18:19 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Paco Alcacer. Copyright: © INDOSPORT
Paco Alcacer.

INDOSPORT.com - Penjualan bintang Barcelona, Paco Alcacer dihentikan oleh Lionel Messi. Messi berusaha menahan Alcacer agar tak meninggalkan Camp Nou.

Superstar Argentina tersebut tak ingin melihat Alcacer meninggalkan Blaugrana musim panas ini. Oleh sebab itu, Paco Alcacer dipastikan tetap akan bermain untuk Barca musim ini.

Padahal, Don Balon telah menyatakan bahwa dirinya akan menjual Alcacer seharga 30 juta euro atau Rp508 miliar. Lalu apa alasan Messi mencegah klubnya menjual Alcacer?

Dilansir dari Caughtoffside, pemain tersebut mampu membuktikan kelasnya dengan berhasil menjebol gawang Valencia beberapa waktu lalu bersama Los Che. Jadi, Messi masih melihat peluang yang akan dicipatakan Alcacer musim ini.

Alcacer juga masih dibutuhkan sebab musim lalu adalah musim buruk bagi Barcelona. Hal ini didasari pada tenaga pemain yang terkuras saat babak perempatfinal Liga Champions musim lalu melawan AS Roma.

Selain itu, menjaga Alcacer juga akan membuat Barcelona berhemat. Dengan kepergian Adreas Iniesta, Alcacer bisa membantu mengisi kekosongan lini tengah yang ditinggalkan Iniesta.

Luar Biasa! Tim LKG SKF Indonesia Berhasil menumbangkan Denmark 18 Gol Tanpa Balas

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

3