Bursa Transfer

Kian Dekat, Real Madrid Atur Jadwal Bertemu dengan Ayah Hazard

Jumat, 20 Juli 2018 11:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard dirumorkan akan bergabung ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan tengah mengatur jadwal untuk bertemu bertemu agen sekaligus ayah pemain Chelsea, Eden Hazard pada hari Sabtu (21/07/18) besok.

Inside Futbol melaporkan, kedua pihak bertemu untuk merumuskan tawaran yang akan mereka ajukan kepada The Blues. Madrid memang ingin membawa Hazard untuk mengisi posisi Cristiano Ronaldo yang baru saja pindah ke Juve.

Diprediski, jumlah tawaran yang diinginkan oleh Chelsea agar melepas Hazard tidak akan lebih dari 125 juta Euro atau setara Rp2,11 triliun.

Hazard beberapa kali menyatakan kesiapannya untuk pindah ke Real Madrid. Namun langkah tersebut bukanlah hal mudah karena harus ada kesepakatan dulu dengan The Blues.

Tidak jelas sosok siapa yang mungkin melakukan trik dan meyakinkan Chelsea agar membiarkan Hazard pergi musim panas ini. Apalagi, klub tak mungkin membiarkan striker terbaiknya pergi begitu saja.

Selama berada di London Utara, Hazard, telah membuat 300 penampilan di semua kompetisi dan berhasil mencetak 89 gol serta memberi 75 assists.

Starting XI Termahal dalam Sejarah Sepak Bola Saat Ini

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%