Liga Inggris

Klopp Rekrut Shaqiri, Eks Pemain Liverpool Berduka

Jumat, 20 Juli 2018 12:54 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Xherdan Shaqiri, rekrutan baru Liverpool. Copyright: © Indosport.com
Xherdan Shaqiri, rekrutan baru Liverpool.

INDOSPORT.COM – Eks pemain Liverpool, Charlie Adam, berduka atas kepergian Xherdan Shaqiri ke Liverpool. Ia menganggap kepindahan Shaqiri sebagai kehilangan besar bagi Stoke City.

Dilansir dari The Sun, Adam menyayangkan kepindahan Shaqiri ke Liverpool. Pemain berusia 32 tahun itu dianggap telah menjadi sosok penting dalam permainan Stoke City musim lalu.

“Ketika sebuah tim sedang terpuruk, mereka berharap kepada pemain bintangnya untuk dapat membawa keajaiban bagi tim. Kini kami merasa pemain bintang tersebut tidak akan membangkitkan tim lagi,” ujar Adam kepada talkSPORT.

“Pemain lain memang dapat membantu tim, tetapi dia (Shaqiri) telah memberikan dampak besar bagi tim musim lalu.”

Stoke City harus rela turun kasta ke Divisi Championship Inggris musim ini. Beruntung, tidak ada banyak pemain kunci yang hengkang ke klub lain.

“Shaqiri telah pergi. Kami ingin melupakan dia. Kami siap menatap kompetisi musim ini. Target kami menjuarai liga. Sebagai tim yang baru saja terbuang dari Liga Primer Inggris, Stoke City menjadi favorit juara musim ini,” tambah eks Liverpool tersebut.

Stoke City akan memulai laga perdana Divisi Championship Inggris 2018/19 melawan Leeds United. Kasta kedua liga Inggris kini semakin ramai dengan kedatangan Marcelo Bielsa dan Frank Lampard sebagai pelatih tim.

Starting XI Sepak Bola Termahal Sepanjang Masa

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada