Liga Spanyol

Penantian Panjang Real Madrid Berakhir Pada Dua Bintang Ini

Jumat, 20 Juli 2018 22:22 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Copyright: © Getty Images
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

INDOSPORT.COM - Penantian panjang Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya terbayar setelah kedatangan dua pemain muda ke Santiago Bernabeu. Ialah Vinicius Junior dan Alvaro Odriozola.

Pasca kehilangan Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, rupanya Perez memutuskan untuk merekrut pemain muda sebagai wujud kesetiaannya pada fans mereka. 

Merekalah yang Perez percaya di tahun ini sebagai pemain muda terbaik untuk membela Los Galactico. Hal itu disampaikan oleh Florentino Perez pada hari Jumat (20/07/18) waktu setempat.

"Madrid memperkuat proses pencarian untuk pemain muda yang segera menjadi bintang utama dari olahraga ini," kata Perez yang dikutip dari Marca.

"Saya mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa saya akan memperkuat tim dengan pemain hebat, seperti Alvaro Odriozola dan Vinicius.

"Kami sudah menunggunya sejak lama karena dia menaklukkan kami dengan cara mereka menggiring bola dan pola permainannya, dan sekarang dia ada di sini," papar Presiden berusia 71 tahun itu. 

Odriozola baru saja pulang dari Rusia setelah Tim Negeri Matador dikalahkan Rusia. Mantan pesepakbola Real Socieded berusia 22 tahun ini telah berhasil menorehkan 4 assist dan 1 gol dalam 41 pertandingan. 

Sementara itu, Vinicius Junior sebenarnya sudah direkrut oleh Real Madrid sejak tahun 2017. Tapi usianya yang baru menginjak 16 tahun membuatnya harus menunggu, lantaran UEFA melarang pemain dibawah 17 tahun menjadi anggota tim senior.  

11 Pemain Termahal Dunia Berdasarkan Biaya Transfer

 

Uang, uang, dan uang. 🤑🤑 #transfer #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT.com dengan topik: ASIAN GAMES 2018