Liga Inggris

Reaksi Penggemar Sambut Kedatangan Alisson

Jumat, 20 Juli 2018 08:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Liverpool secara resmi memperkenalkan Alisson Becker sebagai kiper anyar mereka. Copyright: © Getty Images
Liverpool secara resmi memperkenalkan Alisson Becker sebagai kiper anyar mereka.

INDOSPORT.COM - Setelah berbulan-bulan simpang siur, Alisson Becker akhirnya menyelesaikan proses kepindahan ke Liverpool dengan mahar 72,5 juta euro atau Rp1,2 triliun. Jumlah ini sekaligus membuatnya menjadi kiper temahal di dunia.

Mantan pemain AS Roma ini memang telah menjadi target pembelian The Reds. Mereka pun berhasil mengalahkan Chelsea dan Real Madrid yang juga menaruh hati pada kiper asal Brasil ini.

Pemain berusia 25 tahun ini membuat 37 penampilan di Serie A bersama Roma di musim lalu, di mana ia berhasil membuat 17 clean sheet dan juga membantu mereka mencapai semi final Liga Champions.

"Saya benar-benar bahagia, ini adalah mimpi yang menjadi nyata untuk mengenakan jersey Liverpool,” ungkap Alisson soal kedatangannya seperti dikutip dari Sportskeeda.

Sejak diumumkan resmi beberapa jam yang lalu, kedatangan Alisson mendapat sambutan hangat oleh pengguna Twitter. Namun beberapa pemilik akun cukup kaget karena melewati satu musim yang gemilang, Liverpool langsung tancap gas membeli banyak pemain baru.

"Jika Alisson bernilai 67 juta euro, lalu berapa nilai David De Gea atau Neuer? Perekrutan yang baik untuk Liverpool tapi uang sebanyak itu setelah satu musim yang bagus adalah hal konyol," cuit akun @SimplyCosta. 

Salah satu akun @tejbir08 mengatakan setelah mendapatkan Alisson dan Mohamed Salah dari Roma, seharusnya Liverpool juga melepas Dejan Lovren ke Italia sebagai hadiah.

Resmi! Alisson Becker Jadi Kiper Anyar Liverpool

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%