Bursa Transfer

Juventus Buka Penawaran untuk Klub yang Minati Higuain

Minggu, 22 Juli 2018 21:11 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Gonzalo Higuain Copyright: © Getty Image
Gonzalo Higuain

INDOSPORT.COM - Juventus telah menegaskan bahwa mereka akan menjual Gonzalo Higuain seharga 60 juta euro atau sekitar Rp1 triluan lebih, menurut laporan Football Italia, Juve kini sedang menunggu tawaran dari Milan.

Klub Bianconeri telah mengontrak Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, sehingga tampaknya El Pipita, julukan bagi Higuain dilepas oleh Juve dengan persyaratan. Higuain nampaknya berminat untuk reuni bersama Maurizio Sarri di Chelsea, namun Rossoneri julukan bagi AC Milan, juga menunjukkan ketertarikan.

Di sisi lain, berhembus kabar dari laman Gazzetta Sportiva, pagi ini (22/7/18) pelatih teknis Paris Saint-Germain (PSG)  Leonardo, adalah penggemar berat Higuain. Dan mencoba membawa Pipita bergabung bersama Paris Saint-Germain.

Secara resmi Juve telah menjelaskan bahwa mereka akan menjual Higuain seharga 60 juta euro, karena itu akan memungkinkan mereka untuk mencapai titik impas pada transfer awal musim ini.

Angin segar bertiup di kubu Milan, kedatangan Elliott Management sebagai pemilik baru diharapkan mereka akan memiliki manuver tajam dalam bursa transfer kali ini.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

Jika Nikola Kalinic dan mungkin beberapa pemain lain dijual oleh Elliott Management, itu bisa menambah pundi-pundi uang yang diperlukan untuk membayar Higuain. Oleh karena itu, saat ini Bianconeri sedang menunggu tawaran dari Milan.

196