Liga Inggris

Demi Karier, Ini 5 Pemain Arsenal yang Harus Tampil Memukau di Pramusim

Senin, 23 Juli 2018 11:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ajang pramusim sebenarnya tidak hanya untuk kepentingan persiapan tim, melainkan juga sangat penting bagi seluruh pemain.

Ajang pramusim juga merupakan waktu yang tepat untuk mereka membuktikan kapasitasnya dan berusaha menarik perhatian serta meyakinkan pelatih untuk dapat bermain regular saat kompetisi sesungguhnya mulai berjalan.

Tak terkecuali klub Liga Primer InggrisArsenal, bersama pelatih barunya, Unai Emery. Dalam waktu dekat, Meriam London itu akan beraksi di turnamen pramusim serta pertandingan persahabatan melawan klub-klub Eropa.

Dalam pramusim kali ini, Emery membawa 25 pemainnya, yakni Petr Cech, Bernd Leno, Emiliano Martínez, Hector Bellerín, Sead Kolasinac, Calum Chambers, Rob Holding, Shkodran Mustafi, Sokratis, Dinos Mavropanos, Jordi Osei-Tutu, Mohamed Elneny, Ainsley Maitland-Niles, Matteo Guendouzi, Reiss Nelson, Emile Smith Rowe, Joe Willock, Aaron Ramsey, Henrikh Mkhitaryan, Mesut Özil, Alex Iwobi, Eddie Nketiah, Lucas Perez, Alex Lacazette and Pierre-Emerick Aubameyang.

Dari nama-nama yang dibawa oleh Emery, terlihat tidak hanya pemain utama yang sering menghiasi lapangan di musim lalu.

Ada beberapa pemain muda serta pemain-pemain yang di musim lalu kurang atau tidak mendapatkan kesempatan bermain di Arsenal.

Untuk itu, INDOSPORT pun merangkum beberapa pemain yang di pramusim kali ini harus tampil memukau untuk menyelamatkan kariernya dan meyakinkan pelatih bahwa dirinya pantas berseragam The Gunners.