Liga Indonesia

Eks Persib Datang, Posisi Andritany di Persija Terancam?

Senin, 23 Juli 2018 20:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Persib.co.id
Shahar Ginanjar Copyright: © Persib.co.id
Shahar Ginanjar

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta baru saja mendatangkan Shahar Ginanjar sebagai tambahan penjaga gawang. Datangnya eks Persib Bandung ini pun membuat peta persaingan panas dengan Andritany. Shahar didatangkan oleh Persija dari PSM Makassar. Dia direkrut dengan status pinjaman untuk waktu enam bulan ke depan.

Shahar pun sudah ikut berlatih bersama Persija Jakarta yang bertempat di Lapangan Sutasoma, Halim. Penampilan perdana Shahar bersama Persija pun mendapat respons dari Stefano Cugurra Teco selaku pelatih Persija.

"Shahar dia sudah ikut latihan hari ini, pertama kali ikut latihan sama tim. Kedatangan dia memang kita butuhkan," ucap Teco.

Memang bukan tanpa alasan bagi Persija membutuhkan tambahan penjaga gawang. Terlebih untuk melapisi posisi Andritany yang kerap absen untuk membela Timnas Indonesia.

Namun kedatangan Shahar pun memantik api persaingan bagi Andritany. Terlebih selain kerap absen membela Timnas Indonesia, penampilan Andritany belakangan kerap menjadi sorotan.

Selepas mengalami cedera penampilan penjaga gawang asal Jakarta ini menurun drastis. Setidaknya 10 gol bersarang ke gawang dia. Namun Teco pun mau menegaskan akan persaingan ini. Akan tetapi bagi pelatih asal Brasil ini datangnya Shahar membuat Persija semakin kuat.

"Dia (Shahar) datang buat bersaing sama andritany sama daryono dan kiper yang ada dalam tim. Siapa yang paling bagus di dalam latihan pasti main," beber dia.

"Ya kita butuh kiper entar karen kebobolan atau apa kita butuh kiper baru datang di putaran kedua. Dia bisa datang dia bisa bergabung pasti tim lebih kuat," tandasnya.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

260