Liga Indonesia

Bus Timnas Indonesia Bekas? Ini 3 Bukti Kemiripannya

Senin, 23 Juli 2018 12:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Joko Sedayu
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Wajah baru Bus Timnas Indonesia, hasil kerja sama dengan Supersoccer. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Wajah baru Bus Timnas Indonesia, hasil kerja sama dengan Supersoccer.

INDOSPORT.COM - PSSI mendapatkan bantuan dua unit bus untuk menunjang mobilitas pergerakan Timnas Indonesia. Tak hanya mendapat dua unit bus, induk federasi sepakbola Indonesia ini pun dibebaskan dari biaya operasional.

Seperti diketahui, PSSI mendapat dua unit bus yang merupakan hasil kerja sama PSSI dengan Supersoccer. Nantinya, bus ini akan dijadikan alat transportasi Timnas Indonesia baik U-23, U-19 dan U-16, serta Timnas Wanita Indonesia.

Namun nyatanya, beredar kabar jika bus yang akan digunakan oleh Timnas Indonesia itu merupakan bus bekas (second). Hal itu terlihat dari beberapa bukti kemiripan yang terlihat dari beberapa bagian yang dimiliki bus ini.

Di bagian depan bus, terlihat plat nomor TNKB bus Timnas Indonesia sama dengan yang dimiliki oleh bus pariwisata Safari Dharma Raya. Selain itu, logo depan bus tersebut juga mempunyai kemiripan yang sama.

© INDOSPORT
Bus baru Timnas Indonesia mirip dengan bus antar kota pulau jawa. Copyright: INDOSPORTBus baru Timnas Indonesia mirip dengan bus pariwisata.

Kemiripan terakhir adalah logo dan nama karoseri yang dimiliki bus Timnas Indonesia sama dengan bus pariwisata Safari Dharma Raya. Hal ini memperkuat dugaan jika bus baru Timnas Indonesia merupakan bus bekas (second).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
56%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%