Bursa Transfer

Mourinho Pesimistis Man United Bisa Dapat Pemain Baru Lagi

Senin, 23 Juli 2018 17:29 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terkesan pesimistis terkait potensi klubnya untuk mendatangkan pemain-pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Hingga saat ini, Setan Merah telah mendatangkan Diogo Dalot, Fred dan Lee Grant. Namun, menurut Manchester Evening News, The Red Devils berencana untuk menambah dua pemain baru lagi sebelum jendela transfer Premier League ditutup pada 9 Agustus.

Selain telah mengadakan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Toby Alderweireld, Manchester United juga dikabarkan telah bertemu dengan agen dari pemain sayap Chelsea, Willian.

Namun, karena bursa transfer kali ini 'diganggu' dengan adanya Piala Dunia dan lebih awalnya bursa pemain di Liga Inggris ditutup, Mourinho tidak berharap banyak untuk memperkuat skuatnya di beberapa lini.

Masih dari sumber yang sama, Mourinho juga mengatakan laga pramusimnya kali ini terasa sangat aneh. Itu karena ketidakhadiran beberapa pemain penting yang sedang berlibur setelah membela negaranya di Piala Dunia.

“Menurut saya, pramusim kali ini terasa aneh,” kata Mourinho, dikutip dari Manchester Evening News.

© Indosport.com
Alexis Sanchez ambil bagian dalam sesi latihan tur pertama Manchester United. Copyright: Indosport.comAlexis Sanchez ambil bagian dalam sesi latihan tur pertama Manchester United.

“Berapa banyak dari pemain ini (pemain yang tak ikut pra musim) yang akan bermain di laga besar di Premier League? Tak lebih dari hitungan jari (di satu tangan). Ini agak aneh menurut saya,” imbuhnya.

Mourinho mengatakan hal tersebut setelah Man United bermain imbang 0-0 di laga pramusim melawan San Jose Earthquakes di Levi’s Stadium pada Minggu (22/07/18). Hasil imbang tersebut menjadikan Manchester United sebagai satu-satunya tim, dalam satu tahun kalender, yang tidak bisa mencetak gol ke gawang klub Wilayah Barat MLS tersebut.

Salah satu pemain inti The Red Devils, yakni Nemanja Matic, telah bergabung dengan skuat Jose Mourinho di Amerika pada Sabtu. Namun, ia dipastikan tidak akan diturunkan saat United menghadapi AC Milan pada laga International Champions Cup (ICC) Rabu nanti.

“Matic tekah berlatih bersama kami hari ini untuk pertama kalinya, (tetapi) dia tidak akan bermain di laga ketiga (melawan Milan),” tukas Mourinho.

#TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.