Liga Spanyol

Ronaldo Pergi, Modric Dapat Berkah di Real Madrid

Senin, 23 Juli 2018 21:13 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Bible
Pemain Krosia, Luka Modric. Copyright: © Sport Bible
Pemain Krosia, Luka Modric.

INDOSPORT.com - Sepeninggal Cristiano Ronaldo, jersey Luka Modric di Real Madrid jadi baju yang banyak terjual. Real Madrid bisanya identik dengan Ronaldo. Namun, semenjak kepindahan sang megabintang ke Juventus maka Modric lah yang mencuri beberapa poin darinya.

Termasuk dalam hal penjualan jersey terbanyak. Dilansir dari Dream Team FC, jersey dengan nama pemain Kroasia tersebut jadi jersey yang banyak dibeli.

Nama Modric melambung terutama usai membawa Kroasia sebagai runner up Piala Dunia 2018. Sementara itu, Ronaldo yang selama ini dipuja telah bergabung ke Serie A Italia.

Bukan hanya itu, Modric makin dicintai sebab dirinya sukses meraih Golden Ball setelah turnamen. Meski demikian, nomor punggung resmi Luka Modric belum resmi.

Namun dilansir dari sumber yang sama, banyak penjaga toko yang yakin bahwa pemain berusia 32 tahun ini akan menggenakan nomor pungggung 10. Akan tetapi belum dapat diketahui secara pasti berapa jumlah peminat dari jersey Luka Modric.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.