Bola Internasional

Performa Ozil Dihujat, Begini Pembelaan Fans Arsenal

Selasa, 24 Juli 2018 14:32 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© worldnews.com.ng
Mesut Ozil pasca kekalahan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018 Copyright: © worldnews.com.ng
Mesut Ozil pasca kekalahan Timnas Jerman di Piala Dunia 2018

INDOSPORT.COM – Mesut Ozil tengah jadi pemberitaan hangat menyusul keputusannya pensiun dari Tim Nasional Jerman. Kali ini catatan statistiknya disorot.

Gelandang keturunan Turki ini memutuskan pensiun dari laga internasional bersama negaranya, Minggu (22/07/18). Ozil merasa diperlakukan tidak adil menyusul fotonya bersama Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan beberapa bulan sebelum Piala Dunia 2018.

Parahnya, foto tersebut disebut-sebut menjadi penyebab penampilan buruknya yang menyebabkan Jerman tersingkir dari fase grup perhelatan akbar empat tahunan itu.

Keputusan eks gelandang Real Madrid ini membuat para penggemar kecewa. Para politisi dan penggemar mengecam perlakuan pihak federasi yang cenderung sengaja mencari kesalahan dan bersikap diskriminatif. Namun PSSI-nya Jerman membantah perlakuan rasisme tersebut.

Upaya mencari-cari kesalahan Ozil masih terus berlanjut. Kali ini dari Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness yang mengatakan tackle terakhir pemain Arsenal ini adalah sebelum Piala Dunia 2014. Benarkah begitu?