Bola Internasional

Berniat Urusi Sepak Bola Argentina, Zanetti Malah Diejek Maradona

Selasa, 24 Juli 2018 03:03 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Diego Maradona saat menyaksikan laga Timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Diego Maradona saat menyaksikan laga Timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.com - Legenda Argentina, Diego Maradona, menyerang wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti yang baru-baru ini dikabarkan telah menawarkan diri untuk bekerja di Federasi Sepak Bola Argentina.

Dilansir dari Football Italia, legenda Inter Milan itu memang salah satu mantan pemain yang masuk jajaran legenda Argentina, dan dikabarkan tertarik untuk mengurusi sepak bola Argentina.

Itu terjadi setelah tim Tango tampil buruk dalam gelaran Piala Dunia 2018. Mengetahui kabar ini, Maradona justru berkomentar yang seakan menunjukkan ketidaktertarikannya pada Zanetti.

“Dia selalu menawarkan (diri) untuk melakukan segala hal,” kata Maradona dikutip dari Football Italia.

“(Ketika) Inter membutuhkan Presiden, dia ada di sana. (Ketika) kami butuh pelatih yang baru, dia juga bersedia. (Ketika) Anda butuh pemain, dia ada di bench. Saya tidak suka tingkah yang seperti itu,” kata Maradona.

Zanetti dan Maradona merupakan sama-sama legenda Argentina. Zanetti mempunyai 143 penampilan bersama Albiceleste, sementara Maradona membuat 91 penampilan bersama Argentina. Maradona juga pernah melatih Argentina pada Piala Dunia 2010.

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018

202