Bursa Transfer

Chelsea Sebut Harga Willian 1,3 Triliun Rupiah

Selasa, 24 Juli 2018 09:35 WIB
Penulis: Rafi'a Ali Akbar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace. Copyright: © Getty Images
Willian menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Crystal Palace.

INDOSPORT.com - Rumor Willian ke Barcelona benar-benar memanas minggu ini dan menurut kabar terbaru, Chelsea menginginkan 70 juta poundsterling (setara Rp1,3 triliun) untuk pemain Brasil itu.

Menurut Evening Standard, Barcelona telah membuat tawaran baru setelah melihat tawaran 53 juta poundsterling (setara 996 miliar rupiah) ditolak oleh pihak The Blues minggu lalu.

Barcelona dikatakan "optimistis" untuk mencapai kesepakatan dengan klub Liga Primer tetapi harus menaikkan tawaran mereka lebih jauh karena Chelsea dikatakan bertahan di angka 70 juta poundsterling.

Laporan memperhitungkan bahwa sementara Chelsea tidak ingin menjual Eden Hazard. Mereka akan membiarkan Willian pergi selama mereka mendapatkan bayaran yang cukup besar.

Manchester United juga diyakini tertarik, tetapi tampaknya Chelsea tidak ingin berbisnis dengan Setan Merah setelah menjual Nemanja Matic kepada mereka musim panas lalu.

Willian sendiri mencatatkan 36 penampilan untuk The Blues di Liga Primer dan berhasil membukukan 6 gol dan 7 assists musim lalu dan bermain sebanyak 5 kali di Piala Dunia 2018untuk membawa Brasil sampai ke perdelapanfinal.

Kenangan Manis Mesut Ozil di Timnas Jerman

142