Bola Internasional

Mbappe Sebutkan 5 Jagoannya untuk Ballon d’Or, Tak Ada Messi!

Selasa, 24 Juli 2018 13:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Kylian Mbappe dengan trofi Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe dengan trofi Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe mengungkapkan lima pemain sepakbola favoritnya untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Namun anehnya, ia tak menyebutkan megabintang Barcelona, ​​Lionel Messi.

Ballon d'Or merupakan penghargaan tahunan untuk pemain sepak bola terbaik di Eropa. Penghargaan ini diberikan kepada pemain yang dinilai tampil memukau selama musim sebelumnya.

Musim lalu, Mbappe tampil memukau bersama PSG. Ia pun berperan besar dengan berhasil membawa negaranya memenangkan Piala Dunia 2018. Bahkan saat melawan Argentina di babak 16 besar, Mbappe menyumbang dua gol.

Untuk kandidat pemain yang bisa memenangkan Ballon d'Or tahun ini, Mbappe menyebutkan 5 kandidat seperti yang dilansir dari Mirror.

“Bagi saya yang bisa mendapatkan Ballon d’Or adalah Neymar, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Raphael Varane. Untuk membuatnya lengkap, saya pikir saya akan menyebut diri saya sebagai kandidat yang pantas,” ungkapnya.

Menariknya Mbappe memilih untuk mengabaikan Messi yang merupakan pemenang lima kali Ballon d’Or. Ia juga tak menyebut Mo Salah, yang mencetak 32 gol di ajang Liga Primer musim lalu bersama Liverpool.

Kenangan Manis Mesut Ozil di Timnas Jerman

785