Bursa Transfer

Siap Merana, 4 Pemain Real Madrid Ini Kian Merapat ke Liga Primer Inggris

Selasa, 24 Juli 2018 09:53 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Real Madrid
Real Madrid saat memenangkan Piala Dunia antarklub 2016. Copyright: © Real Madrid
Real Madrid saat memenangkan Piala Dunia antarklub 2016.

INDOSPORT.COM - Real Madrid tampaknya akan kembali kehilangan beberapa pilar pentingnya dalam bursa transfer musim panas 2018 ini. Selain Ronaldo, sebanyak empat pemain dikabarkan akan ke Inggris untuk meramaikan kompetisi terbaik di Eropa tersebut.

Salah satu media Spanyol, Marca, melaporkan bahwa bintang Kroasia, Luka Modric, telah meminta pelatih barunya, Julen Lopetegui, untuk membiarkan dirinya pergi meninggalkan klub.

Tak hanya Luka Modric, Casemiro, serta Toni Kroos juga dikabarkan akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu. Ketiganya memang menjadi pilihan utama Los Blancos dalam beberapa tahun belakangan ini.

Meskipun begitu, terdapat satu nama yang kerap diincar oleh beberapa klub-klub besar Eropa, yakni Mateo Kovacic. Rekan Modric di Timnas Kroasia itu dikabarkan akan mengikuti jejak ketiga 'kakak kelasnya' tersebut ke Tanah Inggris.

Di sini, Marca menyebutkan tiga klub Inggris yang mengincar empat pemain Los Blancos tersebut. Klub-klub tersebut adalah Manchester City, Liverpool, dan Manchester United.

© INDOSPORT
Toni Kroos, pemain bintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTToni Kroos, pemain bintang Real Madrid.

Selain tiga klub Inggris, terdapat pula raksasa Bundesliga Jerman, Bahkan Bayern Munchen, lalu klub baru Ronaldo, Juventus, hingga klub besar asal Kroasia, Dinamo Zagreb.

Ketiga klub Liga Primer Inggris itu memang dikenal tengah bersaing satu sama lain untuk mendapatkan amunisi baru di musim 2018/19 nanti. Man City yang gagal mendatangkan Jorginho, dikabarkan paling berminat untuk mendatangkan Kovacic dan Modric.

Sementara Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Toni Kroos. Mantan pemain Bayern Munchen itu dinilai cocok untuk menggantikan Paul Pogba, yang dirumorkan ingin bermain dengan Ronaldo di Juventus.

Di sisi lain, Liverpool tengah mengincar Casemiro untuk dijadikannya sebagai tandem di lini tengah bersama Fabinho nantinya. Kehadiran Casemiro juga akan menggemukkan opsi gelandang The Reds, pasca mendatangkan Naby Keita.

Penampakan Bus Baru Timnas Indonesia

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%