Bursa Transfer

Harry Maguire Buat MU Dekat dengan Bek Andalan Barcelona

Rabu, 25 Juli 2018 16:48 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Barcelona
Yerry Mina saat diperkenalkan ke publik Camp Nou. Copyright: © Barcelona
Yerry Mina saat diperkenalkan ke publik Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola tersukses di Inggris, Manchester United mulai mencari alternatif apabila tidak dapat mendatangkan Harry Maguire musim panas ini. Mereka dikabarkan mengincar salah satu bek Barcelona.

Menurut laporan RMC Sport, The Red Devils mulai tertarik mendatangkan Yerry Mina. Pemain asal Kolombia itu saat ini masih dalam posisi menggantung usai belum mendapatkan kejelasan dari Barcelona.

Jose Mourinho memang sedang mencari bek tengah berkualitas. Nama-nama seperti Kalidou Koulibaly, Leonardo Bonucci, sampai Jerome Boateng turut dikait-kaitkan dengan Man United.

Di tengah waktu bursa transfer yang kian sempit, Mourinho mulai mencari alternatif yang paling memungkinkan. Mina menjadi target paling realistis musim ini jika dalam waktu dekat Man United tidak dapat mendapatkan Maguire dari Leicester City.

© INDOSPORT
Selebrasi Yerry Mina setelah berhasil mencetak gol ke gawang Polandia Copyright: INDOSPORTSelebrasi Yerry Mina setelah berhasil mencetak gol ke gawang Polandia

Namun demikian, perburuan Mina juga tidak akan berjalan mudah. Man United harus bersaing dengan Everton dan Lyon untuk mendapatkan bek berusia 23 tahun tersebut.

Mina kini masih menjalani libur usai Piala Dunia 2018. Ia mengatakan bahwa klub yang nantinya ia tuju harus membuatnya nyaman dan memberinya menit bermain yang lebih banyak.

 

10 pemain yang masuk nominasi pemain terbaik versi FIFA telah diumumkan. Tak ada Neymar, performa ciamik Cristiano Ronaldo di Real Madrid musim lalu membuatnya kembali masuk dalam daftar. Menurut kalian, Ronaldo lagi bakal menang? #fila #player #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on