Liga Indonesia

Jelang vs Persebaya, Bintang Persib Beri Berita Mengejutkan

Rabu, 25 Juli 2018 20:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan kompetisi sepak bola nasional Liga 1 2018 akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/07/18). Pertandingan keduanya ini merupakan partai tunda.

Akan tetapi ada berita mengejutkan dari olahragawan Persib Bandung, yakni Kim Jeffrey Kurniawan. Pasalnya Kim ternyata sudah kembali latihan bersama Persib di Stadion Arcamanik, Bandung.

Kim Kurniawan mengaku senang bisa bermain sepak bola lagi. Hal itu diutarakan melalui akun media sosial Instagram pribadinya yang bernama @kimkurniawan.

"The struggle isn’t over yet but I will come out as a winner! (Perjuangan belum berakhir tetapi saya akan keluar sebagai pemenang!) Akhirnya balik ke lapangan hijau! Senang sekali bisa lari dan sentuh kembali bola. Semoga maju terus, step by step! (selangkah demi selangkah!)," tulis Kim, Rabu (25/07/18).

Dalam unggahan tersebut juga memperlihatkan foto Kim Kurniawan yang tengah menggiring bola di sisi lapangan. Terdapat pula beberapa cone (alat buat latihan) di sana.