Bola Internasional

Prediksi Pertandingan ICC 2018: AC Milan vs Manchester United

Rabu, 25 Juli 2018 21:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
AC Milan vs Manchester United Copyright: © Indosport.com
AC Milan vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Pertandingan dua klub sepak bola terkenal di Eropa, AC Milan vs Manchester United di ajang International Champions Cup (ICC) 2018 akan berlangsung di Stadion Rose Bowl, California, Amerika Serikat pada Kamis (26/07/18), pukul 10.05 WIB.

Bagi AC Milan, melawan Setan Merah merupakan pertandingan perdana di pramusim, sementara untuk Manchester United ini menjadi pertandingan yang ketiga.

Di dua pertandingan sebelumnya, klub yang diasuh oleh Jose Mourinho itu hanya bermain imbang 1-1 melawan Club Atletico (Meksiko) dan 0-0 melawan San Jose Earthquakes.

© Indosport.com
AC Milan vs Manchester United (Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir) Copyright: Indosport.com

Hasil kurang bagus memang, apalagi pemain andalan mereka, Alexis Sanchez dan Juan Mata sudah bergabung dalam skuat.

Sementara bagi Milan, pasca terserang isu Financial Fair Play dan sanksi larangan bermain di Eropa dicabut, dala ICC 2018 kali ini sepertinya akan menjalaninya dengan cukup serius guna mencari komposisi tim terbaiknya.

Player to Watch

Nikola Kalinic (AC Milan)

© Indosport.com
AC Milan (Nikola Kalinic) Copyright: Indosport.com

Penyerang AC Milan, Nikola Kalinic sempat bermasalah di Piala Dunia dan dipulangkan Kroasia lebih cepat. Kepulangan itu menjadi berkah tersendiri bagi Milan, itu berarti bisa mempersiapkan dengan penyerang andalannya.

Di laga melawan Man United nanti, Kalinic bisa menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh Bailly dan kolega. Terlebih hadirnya Suso dan Halilovic bisa membantu penyerang Kroasia itu lebih tajam.

Alexis Sanchez (Manchester United)

© Indosport.com
Manchester United (Alexis Sánchez) Copyright: Indosport.com

Pemain yang didatangkan dari Arsenal pada Januari lalu, Alexis Sanchez nampaknya akan tetap menjadi andalan Setan Merah. Di pertandingan melawan San Jose Earthquakes lalu, Alexis sempat tampil 65 menit namun dirinya gagal tampil apik.

Kini melawan AC Milan, lawan yang lebih kuat dari lebih seimbang, waktu yang tepat untuk dia mengembalikkan penampilan terbaiknya.

© Indosport.com
AC Milan vs Manchester United (Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.com

Penulis: Dimas Ramadhan 

Menpora Siap Bekukan PSSI karena Dianggap Masih 'Bandel'

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

1