Liga Inggris

Jack Wilshere Dinilai Bisa Berikan Mental Juara

Kamis, 26 Juli 2018 08:54 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jack Wilshere resmi gabung West Ham United. Copyright: © INDOSPORT
Jack Wilshere resmi gabung West Ham United.

INDOSPORT.COM – Pemain anyar West Ham United, Jack Wilshere, disanjung oleh Manuel Pellegrini karena mempunyai mentalitas juara dan diharapkan akan menularkan hal tersebut kepada rekan-rekannya.

Dilansir dari Sky Sports, Wilshere yang dibawa dari Arsenal dengan status bebas transfer untuk tiga tahun ke depan ini, dipercaya akan membawa dimensi baru bersama 2 pemain anyar lainnya, Felipe Anderson dan Andriy Yarmolenko.

Pada konferensi pers pertamanya Pellegrini menyatakan bahwa Wilshere merupakan pemain penting bagi The Hammers karena kualitas dan mental juara yang ia miliki.

"Jack adalah pemain yang penting, tidak hanya karena pengalamannya tapi juga kualitasnya. Dia datang dari klub dan mentalitas dan sekarang datang ke West Ham dan kami akan memanfaatkannya, “ ucap pelatih anyar West Ham tersebut.

Wilshere dan Anderson hanya dua dari tujuh wajah baru di West Ham sejauh musim panas ini dan Pellegrini mengisyaratkan mungkin akan ada lebih banyak lagi yang akan datang.

"Kami berusaha membangun skuat yang kuat. Kami tahu Liga Primer tidak mudah dan kami tidak hanya butuh tim, tapi juga butuh skuat," tambahnya.

"Kami memiliki tujuh pemain baru tetapi kami memiliki tiga pemain penting yang cedera, jadi sampai hari terakhir untuk mendatangkan pemain kami akan mencoba membangun tim sekuat mungkin,” tutup Pellegrini.

West Ham akan memulai kampanye Liga Primer Inggris mereka di Liverpool pada 12 Agustus mendatang.

Inilah Nominasi Pemain Sepak Bola Terbaik FIFA 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%