Liga Inggris

Karius Diejek, Dejan Lovren Marah-marah ke Netizen

Kamis, 26 Juli 2018 19:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Loris Karius menangis saat timnya dikalahkan Real Madrid di laga final Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Loris Karius menangis saat timnya dikalahkan Real Madrid di laga final Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berbagai dukungan datang bagi Karius yang jadi bahan ejekan setelah melakukan blunder fatal di final Liga Champions 2017/18.

Kiper Liverpool, Loris Karius, mendapatkan banyak hujatan dan ejekan dari banyak pihak termasuk para fans Liverpool setelah melakukan blunder di final Liga Champions 2017/18. Hal ini membuat rekan satu timnya, Dejan Lovren, marah dan mengecam aksi buruk tersebut.

Dilansir dari Tribal Footbal, salah satu Kopites (julukan fans Liverpool) mengunggah sebuah video tentang blunder Karius ke dalam akun Instagram bernama AnfieldClub dengan keterangan “Terima kasih Tuhan, kami punya @alissonbecker”.

Keterangan itu dilanjutkan dengan kritikan bahwa Karius harus dijual karena selalu melakukan kesalahan dan tak pantas berada di Anfield.

Tak terima rekannya dikritik, postingan ini mendapatkan respon pedas dari Lovren. Ia meluapkan kekesalan dan kekecewaannya melalui kolom komentar akun tersebut.

 

A post shared by Liverpool FC🔴 (@anfieldclub._) on

“Betapa memalukannya anda memperlakukan pemain kami! Dan juga atas nama fans Liverpool” tulis Lovren dalam kolom komentar AnfieldClub.

© instagram/AnfieldClub
Dejan Lovren membela Karius Copyright: instagram/AnfieldClubDejan Lovren membela Karius

Ini mungkin hanya sebagian kecil dari penggemar Liverpool namun kejadian ini cukup miris. Seharusnya mereka benar-benar memperhatikan slogan klub yang berbunyi “Anda tidak akan pernah berjalan sendirian”

Karius juga mendapatkan banyak dukungan dari sesama pemain sepak bola seperti Kiper legendaris, Iker Casillas. casillas memberi dukungan melalui akun Twitter pribadinya.

“Akankah serangan pada Karius berakhir? “Ada banyak masalah yang lebih serius di dunia, f ***! Tinggalkan anak itu sendiri! Dia juga manusia. Seperti kita semua!” tulis Casillas.

Bonucci Berpeluang Kembali Menjadi Pemain Juventus

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang Sepak bola dan Olahraga lain di INDOSPORT