Bola Internasional

Surat Mengharukan Luka Modric untuk Bocah Penderita Leukemia

Kamis, 26 Juli 2018 14:28 WIB
Editor: Juni Adi
© AS
Luka Modric dan bocah penderita leukemia. Copyright: © AS
Luka Modric dan bocah penderita leukemia.

INDOSPORT.COM - Luka Modric tampil gemilang di ajang Piala Dunia 2018 lalu. Namun dirinya gagal mengantarkan negaranya, Kroasia merengkuh gelar juara setelah di final takluk dari Prancis dengan skor 4-2.

Kendati demikian, Modric mendapat sedikit obat pelipur lara karena dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen. Selain itu, ia juga jadi pilar penting dalam kubu Real Madrid yang menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun.

Pencapaian tersebut membawa namanya masuk nominasi FIFA The Best 2018, dan jadi salah satu nama yang difavoritkan untuk merusak dominasi Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi.

Kehebatan Modric rupanya tak hanya di dalam lapangan. Sebuah aksi berkelas juga bisa ia tunjukan di luar lapangan, ketika dirinya memberikan perhatian khusus kepada seorang bocah penderita kanker.

Gadis tersebut bernama Selena yang merupakan pengagumnya dan pendukung Timnas Kroasia. Dia diketahui menderita leukemia dan periode remisi selama enam bulan terakhir.

Sesaat setelah Piala Dunia 2018 berakhir, Selena pun menulis sepucuk surat menyentuh untuk Modric. Berikut isi suratnya:

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%