Bola Internasional

'Teori Konspirasi' di Adu Penalti Laga Milan vs Man United

Kamis, 26 Juli 2018 20:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Milan vs Man United di International Champions Cup 2018. Copyright: © Getty Images
Milan vs Man United di International Champions Cup 2018.

INDOSPORT.COM- Ternyata ada konspirasi dibalik kemenangan Manchester United atas AC Milan dalam drama adu penalti di turnamen International Championship Cup (ICC) 2018 tadi siang.

Dilansir dari The South African, meskipun peluit tanda pertandingan usai, papan skor tetap tak pada angka 1-1 sehingga adu penalti harus dilakoni. Hingga 11 pemain mengeksekusi tendangan, skor masih imbang 8-8.

Franck Kessie yang kemudian mendapatkan kesempatan untuk melakukan tendangan penalti untuk yang kedua kalinya sepertinya sengaja untuk tak membobol gawang United.

Kessie terlihat ogah-ogahan melakukan tendangan dan melayangkan bola ke atas mistar gawang. Gagalnya Kessie membuat pertandingan yang sangat melelahkan itu pun berakhir.

Namun gagalnya tendangan Kessie ini tak akan menjadi masalah bila saja percakapan antara dirinya dengan pelatih United, Jose Mourinho dan kapten Ander Herrara tidak terjadi.

Dalam rekaman video, terlihat Mourinho dan Herrera berbicara sambil tersenyum lebar pada Kessie. Entah apa yang mereka bicarakan. Bisa saja sebuah ejekan atau malah ucapan terima kasih.

Selanjutnya, United akan menghadapi Liverpool di Michigan akhir pekan ini, sebelum bepergian ke Miami untuk menghadapi Real Madrid.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang Sepak bola dan Olahraga lain di INDOSPORT

674