Bursa Transfer

Tinggalkan Chelsea, Morata Selangkah Lagi Gabung AC Milan?

Kamis, 26 Juli 2018 17:08 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Alvaro Morata Copyright: © Getty Images
Alvaro Morata

INDOSPORT.COM - Striker Chelsea, Alvaro Morata, kabarnya telah siap meninggalkan Stamford Bridge setelah The Blues menetapkan mahar untuk pesepak bola 25 tahun tersebut. 

Kepergian Morata dimotivasi oleh kedatangan bintang Chelsea, Olivier Giroud, yang resmi memperkuat Chelsea sejak Januari lalu. Kehadiran Giroud ke Stamford Bridge ternyata membuat Morata iri. 

Di awal musim bergabung dengan Chelsea, Morata sebenarnya mampu menunjukkan penampilan yang cukup impresif. Morata dibeli Chelsea dari Real Madrid dengan harga 75 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun)
 

Pergi dari Chelsea, pemain Spanyol itu Morata diperkirakan akan hijrah ke klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan. Direktur baru Milan, Leonardo memang tengah gigih mencari pemain baru untuk Rossoneri. 

Dilansir dari Sports Keeda, AC Milan telah setuju dengan keinginan Morata untuk pindah ke San Siro. Sementara itu Chelsea masih bertahan dengan mahar 70 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun.

Jika benar-benar bergabung dengan Milan, Morata seharusnya tak mengalami kesulitan berarti untuk beradaptasi dengan kompetisi Serie A. Ia pernah berkarier di Italia dan tampil gemilang bersama Juventus ketika Bianconerri masih dipimpin Antonio Conte pada 2015.

5 Pemain Bintang yang Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Piala FIFA 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang Sepak bola dan Olahraga lain di INDOSPORT