Liga Italia

AC Milan Pastikan Posisi Gennaro Gattuso Tetap Aman

Jumat, 27 Juli 2018 15:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan

INDOSPORT.COM - Direktur umum AC Milan, Leonardo Araujo memastikan posisi Gennaro Gattuso sebagai Pelatih akan tetap aman meskipun hanya mampu mengantarkan Milan di peringkat ke-6 klasemen Seri A musim lalu.

Seiring dengan pemecatan Antonio Conte oleh Chelsea, berkembang desas desus bahwa ia akan dibawa ke Milan menyusul adanya perombakan struktur pasca diambil alih Elliot Management.

"Soal Gattuso sejauh ini ia akan tetap menjadi pelatih utama tim. Sampai sekarang pun tidak ada pembicaraan untuk menggantikan dia," ujar Leonardo seperti dikutip dari Football Italia.

"Gattuso telah tumbuh sebagai seorang Pelatih, dia adalah seorang Milan sejati dan kami akan membantunya mendapatkan hasil terbaik musim ini," tegasnya.

Leonardo mengatakan adalah hal yang wajar bila kabar kedatangan pelatih ini dihembuskan media Italia apalagi ia adalah pelatih yang hebat.

“Itu normal saja terjadi ketika ada pelatih hebat yang sementara kosong, tetapi tidak satu pun dari kami yang berbicara dengan Conte,” tandas Leonardo.

 

Pelatih The Blues tengah mencari pemain posisi penyerang tengah untuk menggantikan Alvaro Morata. Namun sayangnya Cavani masih ditahan oleh PSG. #psg #chelsea #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT.