Liga Italia

Susul Gattuso, Maldini Kembali ke Milan?

Rabu, 25 Juli 2018 09:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda AC Milan, Paolo Maldini dikabarkan akan kembali ke San Siro dengan jabatan tinggi sebagai Wakil Presiden Milan.

Dilansir oleh Tribal Football, Maldini ditawarkan menjadi Wakil presiden klub, namun sepertinya pemain yang telah pensiun sejak 2009 itu menegaskan bahwa ia takkan kembali ke Milan walaupun ia tahu bahwa kehadirannya sangat diinginkan oleh mantan klubnya itu.

Terlebih, mantan penggawa Timnas Italia di tahun 1988 hingga 2002 itu juga mengaku jika hingga saat ini ia belum mendapatkan tawaran dari klub yang ia bela selama 22 tahun itu (termasuk sejak tim junior di tahun 1987).

“Masih belum ada apa-apa saat ini dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Tentu saja, ini tidak mempengaruhi hubungan saya dengan klub,” kata Maldini kepada Huffington Post.

“Mereka akan selalu ada di hati saya dan saya juga percaya saya akan berada di hati banyak penggemar. Klub itu tak terlupakan,” tambahnya.

Saat disinggung mengenai tawaran untuk menjadi Wakil Presiden Milan, ia tetap konsisten menolak permintaan tersebut.

“Memimpin Milan lagi? Saya adalah orang yang sangat pragmatis, karena itu saya tidak dapat berbicara tentang hal-hal yang tidak nyata sekarang. Tak ada gunanya membayangkan hal-hal yang tidak ada,” tutup Maldini.

Pemilik Milan yang baru, Elliott Management dikabarkan sedang mencari orang-orang yang punya pengaruh untuk mengisi beberapa posisi kunci di belakang layar. Namun atas penolakan Maldini ini dan nampaknya mereka harus mencari pengganti yang lain.

Inilah Daftar nominasi pemain terbaik FIFA 2018