Liga Indonesia

Batal Lawan Timor Leste, Timnas U-23 Akan Tantang Klub Liga 1

Jumat, 27 Juli 2018 20:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Abdurahman Ranala
Timnas Indonesia U-23 akan melawan Bali United dalam laga uji coba akhir bulan ini. Copyright: © INDOSPORT/Abdurahman Ranala
Timnas Indonesia U-23 akan melawan Bali United dalam laga uji coba akhir bulan ini.

INDOSPORT.COM - Dalam persiapannya menuju Asian Games 2018, Timnas Indonesia U-23 kehilangan satu lawan uji coba.

Timnas Indonesia U-23 dipastikan hanya menjalani satu uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Bali. Skuat Garuda Muda akan melawan klub Liga 1, Bali United pada Selasa (31/07/18) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kepastian itu terjadi setelah jadwal uji coba melawan Timor Leste pada Jumat (10/08/18) nanti batal terlaksana. Sebab, ada perubahan jadwal pertandingan di Asian Games 2018.

"Uji coba melawan Timor Leste batal dilaksanakan karena berdasarkan hasil drawing terbaru, Asian Games dimulai lebih awal yaitu pada tanggal 10 Agustus untuk cabang sepak bola," ucap asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti.

"Jadi kami kira-kira tanggal 8 Agustus sudah harus meninggalkan Bali untuk terbang ke Jakarta. Tetapi, uji coba lawan Bali United tetap digelar pada 31 Juli dan terbuka untuk umum," imbuhnya.

Sebagai informasi, Timnas U-23 mulai menjalani pemusatan latihan di Bali sejak 24 Juli lalu. Nantinya, Hansamu Yama dan kawan-kawan dijadwalkan berangkat ke Jakarta pada 8 Agustus 2018 mendatang.

Saat ini ada 24 pemain yang dipanggil pelatih Luis Milla untuk menjalani latihan. Setelahnya, ia diharuskan memilih 20 pemain untuk didaftarkan bermain di Asian Games mendatang.

Sementara itu pada ajang Asian Games tahun ini, Timnas U-23 berada di Grup A. Skuat Garuda Muda bergabung bersama empat negara lain yakni Hongkong, Laos, Taiwan, dan Palestina.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

194