Liga Indonesia

Limbungnya Performa Mitra Kukar Tidak Membuat Arema FC Berbangga Diri

Jumat, 27 Juli 2018 06:56 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Milan Petrovic, pelatih Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Milan Petrovic, pelatih Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC kembali menjadi unggulan dalam lanjutan pekan ke-18 Kompetisi Liga 1 melawan Mitra Kukar. Bertandang ke Kalimantan, publik sepakbola di Malang Raya tetap mematok optimisme tinggi untuk meraih kemenangan.

Hal itu tak lepas dari lebarnya gap di antara kedua tim. Saat ini Mitra Kukar masih limbung dalam hal performa dengan hanya meraih satu kemenangan, satu imbang, serta dua kali takluk di kandang sendiri.

Hal ini berbanding terbalik dengan Arema FC yang belum terkalahkan di empat laga terakhir Liga 1. singo Edan berhasil meraup dua kali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Akan tetapi, pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tak melihat statistik ini sebagai keunggulan bagi Arema FC. Ia menilai laga akan tetap berat. 

"Tapi itu bukan keuntungan bagi tim kami, sehingga tidak perlu berbangga diri. Pertandingan melawan Mitra Kukar tetap akan sulit seperti halnya laga lainnya," bilang Milan Petrovic.

"Kami justru tetap waspada, karena mereka mengumpulkan 20 poin dan bisa menggeser posisi tim kami di klasemen saat ini," sambung juru taktik Arema FC kelahiran Serbia tersebut.