Bursa Transfer

Chelsea dan AC Milan Ingin Bajak Higuain, Juventus Bereaksi

Jumat, 27 Juli 2018 13:33 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Image
Gonzalo Higuain berselebrasi usai golnya dipastikan menjadi penentu kemenangan Juventus atas Inter MIlan. Copyright: © Getty Image
Gonzalo Higuain berselebrasi usai golnya dipastikan menjadi penentu kemenangan Juventus atas Inter MIlan.

INDOSPORT.COM - CEO Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan tidak ada tindakan konkret dari Chelsea dan AC Milan untuk membeli Gonzalo Higuain.

Dilansir dari Sportskeeda, Higuain dikabarkan akan reuni dengan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, yang kini menjadi pelatih Chelseia. Sementara di Milan, ia dinilai bisa ditukaran dengan Leonardo Bonucci.

Marotta mengungkapkan bahwa kini klub sedang mempertimbangkan pilihan mereka setelah kedatangan Ronaldo dari Real Madrid yang membuat Juve memiliki banyak stok pemain depan.

"Saya tidak akan menyangkal bahwa dengan penambahan Cristiano Ronaldo, kami banyak stok penyerang berkualitas,” ujarnya

"Kami akan mengevaluasi berbagai hal dengan Higuain, tetapi tidak ada tindakan konkret dari Chelsea dan Milan seperti yang ramai dibicarakan."tambah Marotta.

Higuain tiba dari Napoli untuk pada tahun 2016 silam. Meskipun telah berusia 30 tahun, pemain asal Argentina ini telah membantu Juventus untuk mencapai dua titel Serie A Italia.

 

Manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan kapten AC Milan yang juga mantan pemain Juve, Leonardo Bonucci sangat tertarik untuk kembali dan bermarkas di Turin. Fans Milan, ada tanggapan mungkin? #Boucci #ACMilan #Juventus #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.