Liga Indonesia

Gagal Boyong 2 Bintang Persib, Ini Ungkapan Memilukan Kubu PSIS

Jumat, 27 Juli 2018 15:38 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Atep, Logo PSIS Semarang dan Airlangga Sutjipto. Copyright: © INDOSPORT
Atep, Logo PSIS Semarang dan Airlangga Sutjipto.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini, Manajemen Persib Bandung telah resmi mengumumkan dua pemain seniornya, yakni Airlangga Sucipto dan Atep masih akan tetap bertahan di skuat Maung Bandung.

Kedua pemain tersebut lebih memilih untuk bertahan bersama skuat Maung Bandung meski pun jarang mendapatkan kesempatan bermain. Alhasil, kubu PSIS Semarang harus gigit jari lantaran gagal memboyong kedua pemain sarat pengalaman tersebut.

Menanggapi gagal mendaratkan kedua pemain persib, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan jika pihaknya tak akan memaksakan kedua pemain tersebut untuk bergabung. Dirinya menghargai keputusan kedua pemain tersebut yang memilih bertahan di skuat Maung Bandung.

"Karena itu haknya pemain, kami juga tidak bisa memaksakan," kata Yoyok Sukawi seperti dikutip dari Tribun Jateng.

Untuk itu, pihak PSIS sendiri telah menyiapkan alternatif pemain incaran lainnya untuk bisa didatangkan di putaran kedua.

"Saat ini tahapnya sudah masuk negosiasi. Mudah-mudahan bisa bergabung dengan kami. Yang jelas masih dari tim Liga 1 juga. Kami harapkan yang terbaik untuk PSIS, dan prestasi tim ini bisa lebih baik di putaran kedua," tandasnya.

221